Selasa, 02 Juni 2009


TEAM FUTSAL KEBANGGAAN MTSN BONDOWOSO 2
Team ini sudah malang melintang di dunia futsal/sepak bola ruangan di bondowoso. Kalau masalah juara jangan ditanyakan. Team ini pernah Merasakan mulai tidak juara sampai juara I Bupati Cup antar SMP sekabupaten Bondowoso. Di Bondowoso setiap ada event Futsal pasti menjadi Finalis bahkan sampai menembus ke tingkat provinsi akan tetapi tersisih dalam babak penyisihan.
Hal ini tidak lepas dari pembinaan guru Olah Raga M. HIDAYATULLAH S.Pd dan dukungan seluruh guru dan karyawan beserta civitas akademika secara keseluruhan serta do'a dari seluruh kalangan.

1 komentar:

  1. Asslamualaikm..., maaf pak sblumnya klo kmentar kami agak umum dan extrim tntang blog ini, sptnya untuk pemasangan iklan spt ini kayaknya kurang cocok pak untuk blog pendidikan, apalagi yang ada unsur sex atau prnografinya, gmna seandainya blog ini pas di akses sm siswa-siswinya, dan jika mau pasang iklan sich mnrt kami blh2 aj, tp jgn yng berbau sex dn smcemnya, mohon maaf sblumnya dan agar skiranya dapat dipertimbangkan, terimakasih...

    BalasHapus